Senin, Juni 29, 2009

Salam Sejahtera...
Puji Syukur, tidak terasa 3 bulan www.humasbrebes.blogspot.com hadir sudah. Layaknya sebuah media penyalur informasi, kami senantiasa berusaha untuk semaksimal mungkin memberikan berbagai informasi tentang Kabupaten Brebes. Jauh dari ideal memang. Kami yakin dan kami sadar, informasi yang tersedia di blog ini masih sangatlah minim. Janji kami untuk selalu menyediakan rangkuman foto kegiatan Pemkab Brebes juga belum terpenuhi. Seperti Anda sadari, baru sebatas informasi seputar Brebes - dalam bentuk berita - yang dapat kami sajikan secara reguler.
Sekali lagi, kami menyadari itu. Maka dari itu, demi kemajuan kami pula, sejak hari ini kami menambah satu layanan bagi para pembaca setia Blog kami, sebuah jajak pendapat. Tentunya, di awal penambahan layanan ini kami masih memberikan pertanyaan jajak pendapat yang bertujuan untuk memperkuat dan memperbaiki kualitas kami di dalam. Untuk itulah, mungkin dalam beberapa jajak pendapat ke depan, polling masih akan kami konsentrasikan pada perbaikan diri. Namun, kami juga akan memberikan pertanyaan demi kemajuan Kabupaten Brebes secara umum. Kami mohon bantuan Anda Sekalian untuk aktif mengikuti polling ini demi perbaikan kami dan kemajuan Kabupaten Brebes.
Satu lagi yang kami sangat tunggu kehadirannya, adalah komentar, saran dan kritik bagi kami, agar Bagian Humas dan Protokol Setda Brebes menjadi sebuah lembaga humas profesional - TIDAK HANYA SEKEDAR TUKANG FOTO.
Terima Kasih atas bantuan Pembaca sekalian demi perkembangan kami. Sekian.


Hormat Kami,


Administrator

1 komentar:

  1. Betul Pak...gitu tho,bikin jajak pendapat biar tau kinerjanya udah bagus apa belum...takutnya,pemkab brebes ngerasa betul terus,karena nda tau kalu yg dilakukan itu ngawur...kalo ada polling kan mending,jd tau pendapat rakyat...itupun dg catatan,pollinge sing temenan...mengko aja-aja,polling-pollingan...dadine paling-paling mengko...salam...

    BalasHapus