Jumat, Juni 12, 2009

PEMANTAUAN KEGIATAN KEBERSIHAN MASSAL


Kegiatan Kebersihan Masal dan Penanaman Bibit Pohon
di Kelurahan Limbangan Wetan.


Brebes - Dalam rangka menciptakan kebersihan lingkungan di Kabupaten Brebes, pemerintah Kabupaten Brebes melalui Kantor Lingkungan Hidup, melaksanakan kegiatan kebersihan massal bersama di beberapa tempat.
Wakil Bupati Brebes H. Agung Widiyantoro, SH, MSi, di dampingi Kepala Dinas PU, Inspektorat, kantor Lingkungan Hidup ( LH ), dan Dinas Pengairan serta Kabag Humas dan Protokol, memantau langsung kegiatan kebersihan massal di beberapa tempat diantaranya di kelurahan Pasarbatang dipusatkan di sepanjang jalan Mohamad Yamin depan Panti Asuhan, sedangkan di kelurahan Brebes dipusatkan di kauman pinggir rel kereta api dan di kelurahan Limbangan Kulon di sepanjang jalan tentara pelajar sampai tempat pemakaman umum, selanjutnya di kelurahan Gandasuli dipusatkan di Komplek SD III Gandasuli.
Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Brebes berharap agar kegiatan kebersihan atau kerja bakti dapat terus dilanjutkan, karena dalam kehidupan sekarang ini nilai gotong royong masyarakat semakin memudar.
Sedangkan Asisten III Setda Brebes Ir. Daryono didampingi Dinas Kehutanan dan Koservasi Tanah, DPU dan Tata Kota, serta Camat Brebes, memantau kegiatan kebersihan Massal di kelurahan Limbangan Wetan, Kaligangsa Kulon dan Wetan serta Desa Banjaranyar.
Selain kegiatan kebersihan massal, juga dilaksanakan penanaman bibit pohon di setiap tempat kegitaan kebersihan tersebut. ( Ag )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar