Senin, Juni 15, 2009

MILAD KE – 3 DAN KHUTBAH WADA KELAS IX SMP MA’ARIF 6 CIPUTIH SALEM


Wakil Gurbernur Dra. Hj. Rustiningsih, Msi dan Bupati Brebes H. Indra Kusuma S.Sos
Saat meninjau lokasi bencana di Kec. Salem


Brebes - Wakil Gubernur Jawa Tengah Dra. Hj. Rustiningsih, M.Si, menghadir Milad Ke-3 dan Khutbah Wada Kelas IX SMP Ma’arif 6 Ciputih Kecamatan Salem senin pagi tadi / kemarin. Hadir dalam acara tersebut Bupati Brebes H. Indra Kusuma, S.Sos, Asisten I Setda Brebes, Kepala SKPD Brebes, Anggota Dewan, Camat Salem Kades Sekecamatan Salem serta kepala sekolah dan Siswa SMP Ma’arif 6 Ciputih.


Dalam sambutanya Wakil Gubernur Jawa Tengah menyampaikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya milad ke 3, hal ini menunjukan tingginya semangat dan tekad SMP Ma’arif dalam memberikan bekal keagamaan pada para siswanya.


Selanjutnya Rustiningsih Berharap agar guru dan peserta didik harus dapat meningkatkan eksistensi dan aktualisasi SMP Ma’arif Kecamatan Salem, sebagai lembaga pendidikan yang tidak saja berorientasi pada kualifikasi pembinaan akademik, melainkan juga kehidupan spiritual dan moral. Untuk mendukung semua itu diharapkan kepada SMP Ma’arif 6 Ciputih untuk terus meningkatkan kemitraan, kerjasama, dan koordinasi dengan semua pihak, sehingga lembaga pendidikan ini benar – benar berdayaguna bagi kemajuan pendidikan dan kepentingan masyarakat.


Acara dilanjutkan dengan pengajian dengan penceramah H. Drs. Ahmad Fenny Rahman, M.Pd yang juga dekan sekaligus dosen STAI AL- IHYA Kuningan Jawa Barat. Dan Selanjutnya Wakil Gurbernur Jawa Tengah di dampingi Bupati Brebes menyempatkan diri meninjau lokasi bencana tanah longsor di Kecamatan Salem. ( Ag )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar