Rabu, Juni 10, 2009

PENANDATANGANAN KESEPAKATAN DAMAI TIM KAMPANYE PILPRES 2009


Ikrar Damai Tim Kampanye Pilpres 2009

BREBES - Penandatanganan kesepakatan damai Tim kampanye pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2009 di Kabupaten Brebes pagi tadi telah berlangsung Mapolres Brebes yang disaksikan Bupati Brebes yang diwakili oleh Asisten I sekda Kabupaten Brebes Drs. Supriono, Kapolres Brebes yang diwakili Wakapolres Brbebes Kompol H.Sugeng Tiyarto, SH, MH , ketua pengadilan Negeri Brebes Sigit Purwoko, SH, MH diwakili H. Pramono, SH, MH serta Kajari Nunuk Sugiarti, SH diwakili Eman sulaiman, SH Panwaslu diwakili oleh Rizal. Ketua KPU Mahfudin, SS anggota KPU Akhmad sudibyo, Ir. Eko Patrianto, Widiyawati, SP.


Adapun penandatanganan di wakili oleh Tim Kampanye Masing masing antara lain dari pasangan Megawati – Prabowo Diwakili oleh Ganis F. abkar, pasangan Drs.H Susilo Bambang Yudoyono – Prof.DR Budiono diwakili oleh Miraj aminudin,SPd serta pasangan M.Jusuf Kala – H. Wiranto diwakili oleh Somadi.


Diantara 12 kesepakatan yang di tandatangani antara lain : tidak mentolelir praktek jual beli suara dan penyuapan kepada para penyelenggara Pemilu Presiden dan Wakil Presiden dan masyarakat dalam bentuk apapun juga, berkuajiban menyampaikan informasin dan memberikan pendidikan politik kepada Masyarakat tentang Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden tahun2009.(Bam's)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar