Rabu, Juni 24, 2009

WAKIL PRESIDEN HM. JUSUF KALLA MENUTUP KONGRES IPNU DAN IPPNU

Bupati Brebes H. Indra Kusuma, S.Sos

Menerima Kunjungan Wapres Jusuf Kalla


Wapres Jusuf Kalla Menutup 

Kongres IPNU dan IPPNU di Ponpes Al Hikmah 2 Benda Sirampog

Brebes - Wakil Presiden HM. Jusuf Kalla, Selasa kemarin / lalu, secara resmi menutup rangkaian Kongres IPNU dan IPPNU di Pondok Pesantren Al Hikmah 2 Benda Kecamatan Sirampog. Kunjungan Wapres diterima langsung pengasuh Ponpes, KH. Masruri Abdul Mugni yang juga Rois Syuriah PWNU Jawa Tengah.
Dalam sambutan penutupan dihadapan sekitar 2.500 peserta Kongres, Jusuf Kalla berpesan agar pelajar NU terus meningkatkan kualitas pendidikan dan ilmu pengetahuan. Menurut JK, peningkatan ilmu bagi generasi muda sangat penting demi peningkatan kemandirian bangsa. Itu hanya bisa dilakukan generasi penerus yang berilmu dan berpendidikan.
Wapres menambahkan, generasi muda yang berilmu merupakan pondasi bagi pembangunan dan kemajuan bangsa. Untuk meningkatkan teknologi membutuhkan pendidikan yang berkualitas. Untuk pendidikan yang berkualitas dibutuhkan anak – anak generasi yang berkualitas.
Kehadiran Jusuf Kalla disambut oleh ketua Tanfidziyah PWNU Jawa Tengah, M. Adnan, MA, Pengasuh Ponpes Al Hikmah 2 Benda, KH, Masruri Abdul Mugni. Jajaran MUSPIDA Brebes diantaranya Bupati Brebes H. Indra Kusuma, S.Sos, Wakil Bupati Brebes H. Agung Widiyantoro, SH, Msi, Ketua DPRD Brebes H. Nasrudin, juga Kapolres Brebes AKBP. Firli, Msi dan undangan lainya. ( Ag )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar