Rabu, Juni 03, 2009

RAKOR EVALUASI RASKIN SE KARSIDENAN PEKALONGAN DI KALIGUA.


Asisten II Sekda Brebes Ir. Heru Pratisto
mengucapkan selamat datang pada para peserta Rakor


BREBES-Pemerintah Kabupaten Brebes dalam hal ini Bagian Perekonomian Kabupaten Brebes yang didampingi perwakilan dari Bawasda, Inspektorat, Polres Brebes, serta Camat Paguyangan. mengikuti Rapat Koordinasi Evaluasi Beras Miskin (Raskin) Tingkat Bakorwil III berlangsung di Gedung Pertemuan PTP IX Kaligua Paguyangan Kabupaten Brebes hari Selasa kemarin / lalu.

Rapat Koordinasi dibuka oleh Asisten II Ir. Heru Pratisto yang dalam sambutannya mengucapkan, selamat datang kepada peserta Rakor serta mengucapkan terima kasih atas kedatangannya di Kabupaten Brebes, acara kali ini dilaksanakan di kawasan Obyek Wisata Kaligua dikandung maksud selain melaksanakan Rakor evakuasi secara serius untuk membicarakan perkembangan dan kendala yang dihadapi, juga merupakan upaya promosi wisata bagi Kabupaten Brebes sendiri. usai kegiatan peserta diajak melihat keindahan panorama obyek wisata unggulan Kabupaten Brebes yang antara lain Tuk Bening dan Gua Jepang yang keduanya berada di kawasan wisata Kaligua.

Rakor Evaluasi Raskin di ikuti se Karesidenan Pekalongan terdiri dari Kab/Kota Pekalongan, Kab/Kota Tegal, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Batang, Kabupaten Brebes sebagai tuan rumah, sedangkan dari Karesidenan Banyumas terdiri dari Kabupaten Banyumas, Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Cilacap dan Kabupaten Banjar negara.

Sebagai moderator pada kesempatan ini wakil dari Bakorwil III Budi didampingi Sub Dive Banyumas Hariyono dam Sub Dive Pekalongan Ahmad Riyadi. Pada kesempatan tersebut para perwakilan peserta diberikan waktu untuk melaporkan keberhasilan dan kendala yang dihadapi di lapangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar