Rabu, Juni 10, 2009

RAPAT PARIPURA ISTIMEWA DPRD KABUPATEN BREBES.


Bupati Brebes H. Indra Kusuma, S.Sos menerima Rekomendasi DPRD.
Dari Ketua DPRD Kab. Brebes.

BREBES - Bertempat di gedung Islamic Center Kabupaten Brebes Rabu pagi tadi / kemarin, DPRD Kabupaten Brebes menggelar Rapat istimewa tentang penyampaian Rekomendasi DPRD atas Laporan Kegiatan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Tahun 2008 Kepada Bupati.


Pada acara yang di ikuti oleh 8 orang dari Fraksi PDI P, 4 orang dari Fraksi PKB, 5 orang dari Fraksi Golkar,dan 4 orang dari Fraksi PPP, serta 2 orang dari Fraksi Amanat Nasional itu dihadiri oleh Bupati, Muspida, Ketua, para Wakil ketua dan anggota DPRD , serta para Kepala SKPD Kabupaten Brebes.


Bupati Brebes H. Indra Kusuma, S.Sos dalam sambutanya mengatakan ucapan terima kasih yang sebesar - besarnya atas pembahasan dan Penyerahan Rekomendasi DPRD,disamping itu Bupati juga mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Pemilihan Legeslatif dengan keadaan Kondusif mudah – mudahan kegiatan Pemilihan presiden yang akan dilaksanakan tanggal 8 Juli mendatang juga berjalan sukses dan kondusif sehingga Kabupaten Brebes tetap aman.(Mya)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar