Senin, Juni 15, 2009

TINGKAT KELULUSAN DI BREBES TAHUN 2009 CAPAI 98 %.

Brebes - Tingginya angka kelulusan ujian nasional 2009 di Kabupaten Brebes, hingga 98,86 persen untuk SMA dan SMK 98, 60 persen sebagai bukti kerja keras dari para pendidik.

Dalam hal ini para guru dalam upaya mencetak siswa berprestasi. Prestasi tersebut menurut Wakil Bupati H Agung Widyantoro SH MSi, merupakan prestasi yang sangat membanggakan. Terlebih peran para orang tua, dan itu semua patut disukuri. Ini sebuah prestasi yang sangat membanggakan, dan prestasi itu harus dipertahankan, kata Wakil Wakil Bupati Agung Widyantoro.


Dalam hal ini, pemerintah Kabupaten Brebes bertekad meningkatkan pelayanan pendidikan. Dan itu sebagai tekad kuat dari Bupati Indra Kusuma SSos, sehingga prestasi yang diraih tidak kalah dengan daerah lain. Atau setidaknya bisa sejajar dengan daerah sekitarnya.

Dalam hal pelayanan pendidikan, tambah Wakil Bupati, akan terus dikembangkan. Selain itu penting kiranya untuk penanaman budaya tampil prestasi. Dengan semangat dan spirit maju, sehingga ke depan para siswa dari Kabupaten Brebes dapat tampil yang terdepan di segala bidang. Disadari bahwa maju mundurnya suatu bangsa, sangat bergantung dari kemajuan pendidikan itu sendiri. Bangsa-bangsa di dunia yang saat ini mengalami kemajuan, yang mana itu berawal dari majunya pendidikan. Karenanya kepada masyarakat Brebes, untuk memiliki semangat berprestasi.


Perlu diketahui, jumlah peserta ujian nasional SMA - SMK tahun ini mencapai 10 828 siswa. Dari jumlah itu siswa tidak lulus berjumlah 130 siswa. ( Ag )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar