Rabu, Juni 17, 2009

UPACARA LUAR BIASA 17 – AN


Penyerahan SK CPNS secara simbolis oleh Bupati Brebes,
didampingi wakil bupati Brebes dan sekda brebes
pada upacara 17 - an.


Brebes - Upacara 17 an yang di gelar di Halaman Kantor Bupati Rabu pagi tadi / kemarin diselenggarakan dengan disertai penyerahan secara simbolis SK Pengangkatan CPNS tenaga Honorer dan Umum serta penyerahan Kendaraan Dinas Bagi Kepala Desa se Kabupaten Brebes.

Inspektur Upacara Bupati Brebes H.Indra Kusuma, S.Sos dalam sambutanya mengatakan penerahan SK CPNS hendaknya bisa menjadi semangat dan memacu kinerja agar bisa lebih baik dan giat, Bupati juga mengucapkan selamat datang dan bergabung bagi para CPNS Formasi Umum di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes.

Kepada para kepala Desa Bupati menghimbau agar Kendaraan yang saat ini telah mereka terima harus selalu dijaga dan dirawat keberadaannya agar kendaraan tersebut bisa selalu membantu dalam kinerja mereka selaku Kepala Desa. Bupati Brebes juga berpesan kepada seluruh PNS di lingkungan Pemkab Brebes untuk tetap menjaga netralitas pada pemilihan Presiden 8 Juli 2009 mendatang. Diharapkan juga agar PNS mampu berpartisipasi dalam mensosialisasikan kepada masyarakat dalam mengunakan hak pilihnya nanti.

Hadir dalam upacara tersebut Wakil Bupati Brebes H. Agung Widiyantoro, SH, MSi, Sekda Brebes, Camat, Kepala SKPD, Kepala Bagian Setda Brebes, Kabid dilingkungan BKD Brebes dan para kades serta seluruh karyawan karyawati Setda Brebes. ( MYa )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar