Jumat, Mei 29, 2009

TIM EVALUASI 10 PROGRAM POKOK PKK HADIR DI KECAMATAN SALEM


TP. PKK menggelar Evaluasi di Kecamatan Salem.


Brebes - Setelah melakukan Evaluasi di Kecamatan Banjarharjo TIM Penggerak PKK Kabupaten Brebes Kamis lalu Juga melakukan kunjungan dalam rangka pembinaan desa binaan 10 program pokok PKK dan UP2K, kali ini kegiatan dilaksanakan di Desa Pabuaran dan Citiban Kecamatan Salem Kabupaten Brebes.


Seperti Biasa Pada acara yang di selenggarakan untuk melihat sejauh mana kemampuan dan kegiatan Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa Binaan tersebut selalu di isi dengan kegiatan-kegiatan yang berupa pemeriksaan segala berkas administrasi dan penilaian segala kelengkapan tugas dan kegiatan yang diselenggarakan oleh TP PKK Kecamatan dan Desa binaan.

Tak lupa Tim Penggerak PKK Kabupaten Brebes juga memberikan bantuan berupa dana UP2K kepada Dua desa Binaan masing – masing Rp. 525.000 (Lima ratus duapuluh lima ribu rupiah), serta Bibit sayuran dan satu buah mesin jahit kepada desa Pabuaran selaku penyelenggara kegiatan.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Brebes Ny. Hj. Maryatun Indra Kusuma yang pada kesempatan tersebut tidak dapat hadir secara langsung dalam sambutanya yang dibacakan oleh Wakil Ketua Ny. Hj. Laude mengatakan bahwa kegiatan Pembinaan Desa binaan 10 Program pokok PKK ini selain bertujuan untuk melihat sejauh mana kegiatan program PKK yang di laksanakan di tingkat Kecamatan dan Desa, juga diselenggarakan sebagai upaya pembinaan dari TP PKK Kabupaten

kepada TP PKK Kecamatan dan Desa, oleh karena itu diharapkan kepada anggota pengurus Tingkat Kecamatan maupun Desa apabila ada hal hal yang perlu ditanyakan agar jangan malu untuk menanyakan kepada tim evaluasi dari Kabupaten.

Tim Penggerak PKK Kabupaten Brebes juga kembali meminta kepada Seluruh Kepala Desa yang berada dikecamatan Salem selaku Ketua badan penyantun PKK Harus dapat mendukung segala kegiatan yang dilakukan oleh PKK sehingga nantinya PKK yang ada dapat berperan aktif dalam masyarakat guna menjalankan tugas – tugasnya.(M.ya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar