Jumat, Mei 15, 2009

PENILAIAN LOMBA P3A TIRTA MANUNGGAL TINGKAT PROVINSI.

Brebes - Perkumpulan Petani Pengelola Air (P3A) Tirta Manunggal Daerah Irigasi (DI) Bendung Nangka Desa Kretek, Kecamatan Paguyangan, mengikuti lomba pengelolaan irigasi tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Penilaian lomba dilakukan Kamis kemarin / lalu di Gedung P3A Tirta Manunggal oleh tim Provinsi yang terdiri dari juri dengan ketua Ir Irawanto Basuki bersama empat anggotanya. Sementara dari Pemkab juga hadir Asisten II Setda Brebes Ir Heru Pratisto, Kepala Dinas Pengairan Kabupaten Brebes Ahmad Satibi serta jajaran terkait.


Wakil Bupati Brebes H. Agung Widiyantoro, SH.MSi menyampaikan rasa optimisnya terhadap P3A Tirta Manunggal untuk mendapat penghargaan di tingkat Provinsi. Karenanya Wabup berharap dukungan dan peran serta seluruh warga masyarakat guna mensukseskan harapan tersebut. "Sikap optimis itu didasari dengan terlihatnya semangat dan kemajuan P3A Tirta Manunggal, hal tersebut juga dilihat dari peningkatan kemampuan manajemen pengurus, teknis operasi dan pemeliharaan serta peningkatan dari usaha P3A di lapangan. ( Bam's )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar