Senin, Mei 25, 2009

PEMBERIAN TANDA PENGHARGAAN DAN TAMBAHAN PENGHASILAN BERDASARKAN PRESTASI KERJA BAGI PNS.


Penyerahan Parimarma bagi PNS purna tugas,

Oleh Wakil Bupati Brebes H. Agung Widiyantoro, SH, MSi

di Halaman Kantor Bupati Brebes.


Upacara Bendera Hari senin yang selalu diselenggarakan di Halaman Kantor Bupati pagi tadi / Kemarin dilaksanakan lain dari seperti biasanya, hal tersebut dikarenakan pada pelaksanaan upacara kali ini Pemerintah Kabupaten Brebes Melalui Bupati Brebes yang diwakili oleh Wakil Bupati H. Agung Widiyantoro, SH,MSi secara simbolis memberikan tanda penghargaan dan tambahan penghasilan berdasarkan prestasi kerja kepada Pegawai Negeri Sipil yang menjelang pensiun, purna tugas, meninggal dunia, janda atau duda di lingkungan pemerintah kabupaten Brebes.


Bupati Brebes H. Indra Kusuma, S.Sos dalam sambutanya yang dibacakan Wakil Bupati mengatakan tanda penghargaan dan tambahan penghasilan berdasarkan prestasi kerja kepada pegawai negeri sipil yang menjelang pensiun, purna tugas, meninggal dunia, janda atau duda di lingkungan pemerintah kabupaten brebes periode bulan pebruari sampai dengan bulan mei 2009, sebanyak 114 orang yang terdiri dari 55 orang golongan IV, 24 orang dari golongan III, 20 orang dari golongan II, janda PNS sebanyak 10 orang dan duda PNS sebanyak 5 orang.


Bupati berharap penghargaan ini jangan dilihat dari besarnya, melainkan nilai yang terkandung di dalamnya, yang memiliki makna penghar - gaan atas pengabdian saudara – saudara dalam menjalankan tugas selaku Pegawai Negeri Sipil, serta partisipasinya dalam pelaksanaan program pembangunan di kabupaten brebes tercinta.


Lebih lanjut dikatakan bahwa masa purna tugas bukanlah suatu batasan akhir bagi kita dalam mengabdi kepada kabupaten brebes tercinta, oleh sebab itu hendaknya saudara - saudara dapat menggunakan kesempatan purna tugas ini dengan sebaik – baiknya,serta tetap menjalankan aktivitas di tengah masyarakat, untuk mengisi hari tua dengan hal – hal yang bermanfaat baik bagi diri sendiri, keluarga maupun bagi masyarakat lingkungan.


Diakhir sambutanya Bupati Brebes mengucapkan selamat memasuki masa tua yang penuh bahagia, tetaplah menjaga kebugaran tubuh melalui olah raga, serta kesegaran rohani melalui peningkatan amal ibadah, sehingga di hari Tuanya, saudara saudara tetap dapat tampil sehat segar, berprestasi serta berperilaku akhlaqul karimah. ( M.Ya's )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar