Jumat, Mei 22, 2009

FESTIVAL BAND SMA SE- KARESIDENAN PEKALONGAN


Aksi peserta festival band SMA 1 Brebes


Brebes - Festival Band dan Dance SMA tingkat Karsidenan Pekalongan telah berlangsung kamis kemarin / lalu di SMA Negeri 1 Brebes. Sebagaimana disampaikan Panitia Festival Band Paramitha Widya kusuma kegiatan ini bertujuan untuk mewadahi kreatifitas minat bakat dari pada generasi muda yang ada di Kabupaten Brebes khususnya dan Kabupaten tetangga pada umumnya.


Lebih lanjut dikatakan kegiatan ini untuk meningkatkan kreatifitas generasi muda, juga merupakan wujud sumbangsih nyata kepada masyarakat kita bahwa generasi muda kreatif dan bebas dari narkoba, karena dengan memiliki kegiatan dan menyalurkan bakat seperti pelaksanaan festival yang sekarang ini berlangsung, maka generasi muda tidak akan terjerumus keajang yang menyesatkan. Kegiatan ini juga merupakan program tahunan daripada OSIS SMA Negeri 1 Brebes yang rutin dilaksanakan setiap Tahunya dan tahun ini merupakan pelaksanaan yang cukup meriah dan banyak membutuhkan biaya.


Selaku ketua panitia Putri sulung dari Bupati Brebes H. Indra Kusuma dan Hj. Maryatun Indra Kusuma mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh donatur yang telah mengikhlaskan sumbanganya sehingga pelaksanaan ini berjalan dengan sukses dan aman, inipun berkat bantuan dari Bapak – Bapak Kepolisian Resort Brebes dan Kodim 0713 Brebes, dan tak lupa paling utama dari pihak yang telah menyseponsori kegiatan ini.


Adapun sebagai juara pertama Festival Band adalah group Band Sinto gendeng dari pekalongan, kedua group Fantastik 4, dan yang ketiga Group band Play art sedangkan untuk juara Dance adalah Cleopatra Dance dari bumiayu,Flawor Dance dari selawi dan Vodka Dence dari pekalongan, adapun yang juara mendapat piala serta uang pembinaan dari panitia pebyelenggara.


Kepala SMA N1 Brebes selaku penanggung jawab pelaksanaan festival ini mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan Extrakulikuler SMA N1 Brebes karena SMA N1 Brebes merupakan sekolah standar nasional(SSN), kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke-101.Hadir pada kesempatan tersebut asisten 1 Sekda Brebes, Perwakilan BNK, Kodim 0713 Brebes serta Polres Brebes dan undangan lainya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar