Rabu, Juli 15, 2009

PEMBINAAN ADMINISTRASI ORGANISASI DHARMA WANITA PERSATUAN KABUPATEN BREBES.

Brebes - Pembinaan yang gelar oleh Dharma Wanita persatuan Kabupaten Brebes pagi tadi bertempat di Ruang OR setda Kabupaten Brebes, kegiatan ini direncanakan berlangsung selama 10 hari mulai tanggal 14 juli sampai dengan 30 juli 2009. sebagaimana disampaikan ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Brebes Hj. Alifah Kaspuri Rosyadi, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tertib administrasi Dharma Wanita Persatuan yang ada di unsure SKPD.

Pada hari ini / kemarin unsure yang dibina adalah dari setda Kabupaten brebes, BKD, Dishubkominfo, Disdukpil, Dinsos TK dan Trans, Lapas. Dari keseluruhan untuk SKPD yang berjumlah 36 unsur dikelompokan menjadi 6 kelompok disekitar SKPD terdekat. Sedangkan untuk kecamatan dibagi menjadi empat kelompok sehingga kesemuanya berjumlah 40 kelompok.

Adapun yang dibina meliputi biodang social budaya, ekonomi, pendidikan, kesekretariatan, bendahara/ keuangan. Kegiatan ini di laksanakan atas kemauan dari Dharmawanita persatuan Kabupaten Brebes sendiri yang didukung oleh unsure SKPD yang ada di Kabupaten Brebes untuk memajukan Dharmawanita.

Lebih lanjut dikatakan kegiatan ini juga untuk memberi semangat kepada unsur DW-P SKPD agar lebih giat atau lebih baik lagi kemasa yang akan datang.

Sebagaimana disampaikan oleh Ketua DW-P Setda Ny. Heru Pratisto disamping pembinaan kegiatan ini juga menjalin hubungan silaturahim antara sesama anggota DW-P dan bisa memperpanjang umur, menambah rejeki dengan adanya silaturahim , yang lebih penting lagi dengan kegiatan ini bisa membuat anggota lebih pandai dan tahu segala hal tentang informasi dan pengetahuan masalah Rumah tangga, karena masyarakat lingkungan sekitar kita mereka menganggap ibu-ibu DW-P serba bisa segala hal dan serba tau .dan ini lah yang membuat kita harus terus belajar semaksimal mungkin disamping untuk kepentingan keluarga kita sendiri. ( Bam's )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar